Azizah Salsha dan Salim Nauderer Diduga Selingkuh, Pratama Arhan Disebut Jatuhi Talak

Jakarta, Insertlive – 

Azizah Salsha gencar disebut berselingkuh dengan Salim Nauderer. Perselingkuhan ini juga diduga menjadi pemicu putusan asmara Salim dengan Rachel Vennya.

Di tengah isu tak sedap ini, sebuah unggahan warganet menyebut bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, telah mengetahui perselingkuhan ini.

Pratama Arhan bahkan disebut-sebut telah menjatuhkan talak cerai untuk istri yang baru genap setahun ia nikahi.

ADVERTISEMENT

“Udh di thalaque (talak) 3 bestie sm arhan,” bunyi tangkapan layar percakapan dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim yang beredar di X, Selasa (20/8).

ADVERTISEMENT

Takapan layar rumor Azizah Salsha ditalak oleh Pratama ArhanTakapan layar rumor Azizah Salsha ditalak oleh Pratama Arhan/ Foto: X/parkdyn

Dugaan perselingkuhan ini pertama kali muncul setelah Rachel menyindir Azizah di Insta Stories. Dalam unggahannya, Rachel fotonya bersama Azizah sambil mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Azizah dan Arhan.

Alih-alih memberi selamat, Rachel menyematkan lagu Wildflower milik Billie Eilish yang bermakna tentang pengkhianatan. Ada pula unggahan lain menggunakan lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang bermakna serupa.

Dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim makin menguat setelah percakapan Rachel Vennya dengan salah satu netizen beredar. Dalam percakapan itu, Rachel mengklaim bahwa isu ini bukan gimik perilisan parfumnya melainkan ia tahu dari Pratama Arhan, suami Azizah.

“Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel Vennya dalam tangkapan layar yang beredar di X.

close

arrow_forward_iosBaca selengkapnyaPause

00:00

00:48

01:22Mute

https://imasdk.googleapis.com/js/core/bridge3.659.0_en.html#goog_737359257

Powered by GliaStudio

Baca Juga :Azizah Salsha Diduga Selingkuhan Salim Nauderer, Rachel Vennya: Arhan…

Sementara itu, Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum berkomentar terkait isu ini. Media sosial mereka masing-masing juga masih sepi. Keduanya tak saling mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama yang harusnya dirayakan tepat pada hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *